pulsa-logo

Adopsi IOS 8 Lebih Lambat dari IOS 7


PULSA

Jum'at, 19 September 2014 • 08:03

apple, ios 7, ios 8, iphone, ipad, ipod, tabloid pulsa


iOS 8 dinilai tidak cepat diadopsi oleh pengguna IOS, hal ini dikarenakan versi terbaru dari IOS tersebut tidak membawa banyak perubahan dari versi sebelumnya.

Seperti laporan yang dirilis Tapjoy, platform jaringan iklan aplikasi mobile yang mendapat lebih dari 200 juta tayangan per bulan, mereka menggambarkan melalui grafik bahwa adopsi iOS 8 terhadap perangkat IOS lebih lambat dibandingkan dengan iOS 7, bahkan lebih lambat dibandingkan dengan iOS 6, demikian dilansir ubergizmo.

Setelah 18 jam rilisnya IOS 8, Tapjoy menemukan bahwa pengguna iPod merupakan perangkat terbanyak yang cepat mengadopsi IOS 8 dengan angka 7,65%, Sedangkan pengguna iPhone yang berada dibawahnya dengan 6,6% dan pengguna iPad menjadi perangkat terakhir di angka 3.96%.

Hal ini tidak begitu mengagetkan mengingat tidak banyak perubahan yang dilakukan Apple pada iOS 8, sehingga untuk beberapa pengguna mungkin belum ingin memperbarui perangkat mereka.

Alasan lainnya kemungkinan adalah dari sisi kinerja yang dianggap akan memberatkan perangkat IOS lawas. Menurut laporan pengguna iPhone 4S, mereka merasa perangkat yang mereka update tidak benar-benar terbukti lebih baik dari pangalaman menggunakan sebelumnya.