pulsa-logo

Huawei Siapkan Honor Changwan 4, Android LTE 64-Bit


Nariswari

Jum'at, 19 September 2014 • 14:15


Huawei dikabarkan sedang menyiapkan flagship terbarunya yang merupakan penerus seri Honor, yakni Huawei Honor Changwan 4. Kelak, ponsel ini adalah merupakan ponsel Honor pertama yang memiliki kemampuan 64-bit. Selain itu, ponsel ini juga support koneksi 4G/LTE.

Bekerja sama dengan salah satu operator besar di Tiongkok yakni China Telecom, Huawei akan merilis ponsel 4G nya yakni Huawei Honor Changwan 4, pada tanggal 22 September 2014.

Dilansir dari gizmochina, seorang narasumber anonym di Huawei mengatakan bahwa Honor Changwan 4 akan mulai dijual di toko online tepat sehari setelah peluncuran dan bahwa pengguna tidak harus melakukan pre-order. Adapun harga banderol Honor Changwan 4 diperkirakan berkisar di ribuan yen.

Baca juga:

Huawei Luncurkan Honor 3X dan 3C, Android Harga Murah

Review: Huawei Honor 3C, Quad-Core yang Tak Bikin Tekor

Huawei Honor 3X Pro Resmi Diumumkan dengan Spek Menggoda


Beberapa hari yang lalu, seseorang staf dari Huawei merilis foto yang konon diklaimnya adalah prototype dari Changwan 4. Di foto tersebut tampak Honor Chengwan 4 memiliki disain bodi yang ergonomis dan hampir mirip dengan desain yang dimiliki oleh Huawei C8817E.

Huawei Honor Changwan 4 akan dibekali dengan layar 5-inci 720p. Selain itu, dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama memiliki resolusi 8MP dan kamera sekunder memiliki resolusi 2MP. Untuk pasokan daya, ponsel ini dibekali baterai 2000mAh.

Sedangkan untuk kinerjanya, Honor Changwan 4 yang menjalankan OS Android v4.4 ini akan menggunakan chip processor Snapdragon 400, yang didukung oleh 1GB RAM, 8GB ROM dan slot MicroSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal. (Nariswari)