pulsa-logo

Siap Edarkan, LG L60 Dibanderol Rp1,4 Jutaan


Deni Hardian

Selasa, 23 September 2014 • 12:52

LG L60, smartphone, android, jual, beli, LG, Dual Core, tabloid pulsa


LG kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, LG L60. Lahir dari keluarga L-series, penamaan LG bagi smartphone kelas menengahnya, terapan desain modern dan sensasi fitur premium menjadi kekuatannya. Mulai tersedia di pasar Indonesia pada awal bulan depan, tingkat harga yang dipatok pada kisaran Rp 1,499,000 diyakini akan menambah besar daya tariknya.

"L60 mewakili sebuah inovasi yang tak hanya berhenti pada penciptaan harmoni antara kekuatan fitur dan perangkat keras, namun pula menghadirkannya dalam tingkat harga lebih terjangkau," ujar Dias Aryo Wibowo, Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia. Keterjangkauan harga, menurutnya, menjadi aspek penting dalam pengembangan L60. Alasannya, "Kami ingin membuka akses lebih luas pada lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari berbagai inovasi LG dalam keluarga L Series," ujar Dias.

Baca Juga:

LG L Fino Dan L Bello Resmi di Luncurkan

6 Smartphone Baru Siap di Beli

L Series merupakan penamaan LG bagi jajaran smartphone Android miliknya yang menyasar kelas menengah. Karakter khas seri ini terletak pada terapan desain elegan, rangkaian fitur premium didalamnya, daya baterai besar dan tingkat harga rasional. Disamping itu, sejak kemunculan generasi pertamanya tiga tahun lalu, LG selalu memperlengkapi barisan keluarga L Series dengan sistem operasi Android paling baru pada masanya.

Memastikan smartphone dual SIM ini sigap dalam melayani ragam kebutuhan pengguna, LG menyematkan dapur pacu 1.3 GHz Dual Core. Sementara untuk membuat smartphone dengan kamera 5MP tetap prima lebih lama, baterai dengan kapasitas 1,540mAh disiapkan untuk mendukungnya. Bersanding dengan superioritas pada perangkat keras, LG juga membenamkan fitur Knock On dan Guest Mode.


Seriusnya pernyataan LG dalam memperluas akses pada lebih banyak orang untuk merasakan pengalaman penggunaan lebih baik melalui L60, tak hanya tercermin dari berbagai keunggulan yang ditawarkan di dalamnya. Lebih dari itu, LG pun memberi perhatian pada keluasan dan kecepatan persebaran L60 di berbagai kota di Indonesia. "Harapannya, memberi kemudahan dan kecepatan bagi calon pengguna di lebih banyak area di Indonesia untuk merasakan keunggulan L60 tanpa harus lama menunggu," ujar Dias.

Update terbaru Harga Smartphone LG