Atrk
ads skin gagal

OnePlus One Rilis Bamboo Limited Edition

OnePlus One Bamboo Limited Edition Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

OnePlus merilis flagship terbarunya pada (23/9) yang diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni OnePlus One Bamboo Limited Edition. Sesuai namanya, ponsel ini akan tampil cantik dengan casing bernuansa bambu.

Dilansir dari gizchina, beberapa waktu setelah OnePlus meninggalkan rencana mereka untuk merilis Style Swap untuk ponsel mereka karena rumitnya proses manufaktur, kini pelanggan OnePlus masih beruntung untuk memiliki kesempatan mendapatkan pilihan panel kayu, yakni bamboo dengan dirilisnya OnePlus One Bamboo Limited Edition.

Seorang narasumber OnePlus di Tiongkok mengatakan bahwa meskipun pembuatan cover untuk ponsel OnePlus One Bamboo Limited Edition sudah ditutup dan berakhir, OnePlus telah menyiapkan produksi dari penutup bambu baru yang berdisain elegan yang akan mereka akan gunakan untuk ponsel edisi terbatas tersebut.

Baca juga:
Asyiik, OnePlus One Sudah Tersedia di Indonesia
OnePlus One Akan Rilis di 16 Negara, Termasuk Indonesia?
Ini Dia 5 Fitur UI Keren di OnePlus One!

OnePlus mengumumkan bahwa mereka telah membukan pre order untuk pembelian OnePlus One Bamboo Limited Edition hari ini di Tiongkok. Ponsel ini didasarkan dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB, dengan harga banderol USD $ 423 (atau setara dengan 2599 Yuan atau Rp. 4 jutaan).

Sejauh ini belum ada informasi apakah OnePlus One Bamboo Limited Edition akan dijual ke negara lain seperti Indonesia atau tidak. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)