pulsa-logo

Satu lagi Smartphone Mewah Besutan Vertu, Aster


PULSA

Kamis, 25 September 2014 • 16:32

Smartphone, Vertu, Aster, quad core, KitKat, tabloid android, tabloid pulsa


Setelah memperkenalkan Signature Touch, Vertu kini bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone mewah lainnya, kali ini disebut Vertu Aster. Awal pekan ini, Aster telah disetujui oleh FCC, serta oleh Telecommunication Equipment Certification Center, pusat sertifikasi perangkat telekomunikasi milik Tiongkok.

Meskipun Aster terlihat sedikit berbeda dari Signature Touch, fitur-fiturnya tampaknya identik. Ponsel mewah terbaru itu menggunakan layar 4,7 inci dengan 1080 x 1920 piksel, dan menawarkan: konektivitas LTE, NFC, kamera depan 2, kamera belakang 13 MP, CPU quad-core 2,3 GHz Snapdragon, RAM 2 GB, dan 64 GB memori internal.

Baca juga:

Ini Dia Jeroan Vertu Signature Touch Seharga Mobil

Vertu Signature Touch, Smartphone Android Mewah Spesifikasi Mumpuni?

Sama seperti Signature Touch, Vertu Aster tampaknya terbuat dari bahan-bahan langka (termasuk paduan titanium dan kulit), dan cukup berat, dengan 195 gram. Aster menjalankan Android 4.4 KitKat dengan kustomisasi UI Vertu sendiri.


Untuk saat ini, belum diketahui kapan dan berapa banyak Vertu Aster akan tersedia (belum terdaftar di website resmi Vertu). Soal harga, Signature Touch dibanderol 10.000 dolar AS (Rp120 jutaan), asumsinya Aster tidak akan lebih murah dari itu. Jadi,.. tertarik? (*)