Atrk
ads skin gagal

Smart Box HD First Media, Bikin TV Biasa Jadi 'Pintar'

  • Thursday, 02 October 2014 16:50
  • Published in News

First Media Images Stories Imagesoktober2014 Thumb Other400 0

Bekerjasama dengan LG, PT Link Net First Media, selaku pemimpin penyedia layanan internet pita lebar (high speed broadband) dan TV berbayar di Indonesia menghadirkan Smart Box HD yang memiliki kemampuan interaktif dua arah. Sehingga mendukung sejumlah fitur seperti video on demand, catch up TV, dan akses ke internet.

"Smart Box HD ini akan membuat TV biasa dirumah menjadi Smart TV," Demikian yang dikatakan Richard Kartawijaya, selaku CEO PT Linknet Tbk.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan menggunakan platform google android 4.2 (jelly bean), set box ini memberikan akses penuh ke google play store. Pertama di Indonesia, Set top box generasi terbaru dengan kemampuan interaktif ini bahkan mendapatkan sertifikasi dari Google.

Smart box ini juga dilengkapi dengan dua tunner sehingga dapat merekam acara di satu kanal bersamaan dengan menonton acara di kanal lain, serta kemampuan untuk merekam acara serial.

Baca juga:
MK808 Box TV, Jadikan TV Biasa jadi Smart TV
Archos TV Connect, Ubah HDTV Jadi Smart TV

Uniknya lagi Smart Box HD ini juga dilengkapi dengan remote control yang mendukung fitur pengenalan suara dan papan ketik (qwerty), sehingga penggunanya dapat berinteraksi dengan perangkat.

Smart Box HD direncanakan akan diluncurkan secara komersial tanggal 10 Oktober, bagi 250 pelanggan First Media, untuk melakukan uji coba selama tiga bulan secara gratis, hanya dengan mendaftar di situs www.firstmedia.com.

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 02 October 2014 17:53
  • font size