Atrk
ads skin gagal

Bagaimana Kelanjutan Android Silver?

  • Thursday, 02 October 2014 17:29
  • Published in News

Android Silver Images Stories Imagesoktober2014 Thumb Other400 0

Sudah banyak desas-desus mengenai program Android Silver, yang direncanakan untuk membawa pengalaman Android ke showroom-showroom operator, lengkap dengan dukungan dari Google. Sayangnya, Android Silver belum tentu dimatangkan karena berbagai alasan. Tapi, masih ada perangkat yang sedang dikembangkan dengan program yang masih dirahasiakan, apa yang sebenarnya terjadi dengan smartphone itu?

Menurut TKTechNews, ada perangkat yang sedang di produksi oleh Motorola dan HTC yang direncanakan untuk menjadi bagian dari gelombang pertama perangkat Android Silver, dan jelas smartphone tersebut tidak hanya akan diletakkan di showroom tertentu.

Menariknya, sumber TK News mengatakan bahwa Android Silver mungkin tidak benar-benar mati, dan Google masih berusaha untuk membangkitkan program itu. Namun, skenario terburuk jika saja Android Silver tidak terwujud, perangkat yang sudah di produksi itu akan menjadi jajaran produk edisi Google Play.

Baca juga:
Inikah Alasan Google Tunda Android Silver
Kicauan Google Tunjukan Perangkat Android Silver?
Gantikan Program Nexus, Android Silver Akan Tiba Pada Februari 2015?

Tidak informasi yang jeas berapa lama Google akan terus berusaha meluncurkan Android Silver, tetapi program ini terdengar tak terlalu sukses, terutama sejak kepergian mantan Chief Business Officer Google Nikesh Arora, yang telah menjadi ujung tombak dalam pembuatan Android Silver. Tidak jelas apakah kepergian Arora menyebabkan Android Silver menjadi terbengkalai atau sebaliknya, yang jelas kita masih menunggu dan melihat bagaimana komitmen Google terhadap rencana ini. (*)

Sumber: TKTechNews

Rate this item
(1 Vote)