pulsa-logo

Ini Tampilan Kampus Apple 2 dari Satelit


Nariswari

Selasa, 07 Oktober 2014 • 15:13

Penampakan, Kampus, Apple 2, Pencitraan Satelit, tabloid pulsa


Apple & Cupertino berbagi update resmi tentang pencitra udara tentang pembangunan Kampus Apple ke-2 yang super megah.

Setelah pembangunan drone jembatan baru, Apple disibukkan dengan proyek pembangunan Kampus Apple 2 selama akhir pekan. Team proyek Apple hari ini (7/10) bersama seorang pejabat di Apple melakukan pencitraan udara yang mengawasi pembangunan Kampus Apple 2, dan mengabadikannya dalam bentuk foto. Foto itu kemudian diupload ke situs Apple resmi yang menampilkan perkembangan terbaru pada proyek Kampus Apple 2.

Dilansir dari 9to5mac, di proyek ini, terlihat bahwa team pembangunan Kampus Apple 2 telah membuat banyak kemajuan pada pembuatan pondasi bangunan dan pekerjaan pengerukan tanah untuk kampus.

Baca Juga:

Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California

Apple Akan Tambah Data Center di Reno

Pembangunan gedung baru ini, diprediksi akan mampu menampung 12.000 staf dengan estimasi bahwa tahun 2016 akan selesa. Pada foto, tampak bahwa saat ini sedang dalam pekerjaan tanah / bangunan tahap konstruksi yang dimulai pada kuartal kedua 2014 awal tahun ini. Apple juga berencana untuk melanjutkan pembongkaran dan jalan utama yang dirampungkan sampai akhir tahun. CEO Apple , Tim Cook, berbicara tentang 'Spaceship " sebagai tema Kampus Apple 2 dalam sebuah wawancara baru-baru ini, yang mencatat bahwa Cook berpikir bahwa kampus itu akan" menjadi bangunan hijau di planet ini. ", dan mengindikasikan bahwa kampus ini akan menerapkan Eco-Green. (Nariswari)