pulsa-logo

Baru Rilis, Earphone OnePlus Silver Bullet Habis Dalam 2 Jam


Nariswari

Rabu, 08 Oktober 2014 • 12:46

Rilis, Earphone OnePlus Silver Bullet, 2 Jam, tabloid pulsa


Baru seminggu dirilis,  perangkat earphone OnePlus Silver Bullet, aksesori yang mulai dijual ternyata telah out of stock (stoknya habis) hanya dalam hitungan jam saja.

Dilansir dari  gizchina, banyak pihak yang berasumsi bahwa kelahiran OnePlus Silver Bullet Earphone adalah cara OnePlus untuk bersaing dengan Xiaomi Piston Earphone yang cukup populer di Tiongkok. OnePlus Silver Bullet Earphone yang dibanderol ekonomis (sekitar USD $15) tentu menjadi salah satu referensi aksesoris yang kemudian sangat mudah diminati oleh pasar Tiongkok.

Sejauh ini, OnePlus belum berkomentar tentang berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat stok OnePlus Silver Bullet Earphone habis. Namun jika melihat dari postingan OnePlus di halaman Facebook mereka tertulis bahwa OnePlus  butuh waktu sekitar 2 jam untuk menjual habis OnePlus Silver Bullet Earphone.

OnePlus dikabarkan tengah menggarap sebuah ponsel baru yang akan dirilis tahun depan, dan OnePlus Silver Bullet Earphone adalah pasangan pertama mereka add-on speaker mini, dan merupakan aksesoris pertama yang akan disandingkan dengan ponsel tersebut. (Nariswari)