pulsa-logo

Asiafone Kembali Rilis Dua Smartphone Dual-Core Terjangkau


Ilham

Kamis, 09 Oktober 2014 • 18:07


Setelah merilis seri Oscar, Peacock dan Scorpion dipasar Indonesia, Asiafone kembali meluncurkan 2 smartphone seri Phoonix dan Leopard. Hadir dengan banderol dibawah Rp. 1 jutaan, Asiafone Leopard dan Phoenix diklaim memiliki desain menawan dan elegan.

"Asiafone Leopard dan Phoenix hadir untuk mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan oleh merek lokal lain. Padahal, segmen pasar yang dapat menyerap smartphone dibawah harga Rp. 1 jutaan ini masih sangat besar," ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone.

 

Dibanderol Rp 800 ribuan, Asiafone Leopard dibekali layar sentuh IPS FWVGA seluas 4.5 inci, prosesor dual core 1.2 GHz,RAM 512MB dan Memori internal 4GB. Smartphone yang berjalan ada Android Jelly bean 4.2.2. ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan autofocus dan lampu flash, serta 2 megapiksel untuk kamera depan.

Asiafone LeopardAsiafone Leopard

Berjalan diatas OS Android Jelly Bean 4.2.2, Asiafone Phoenix diperkuat  dengan  Prosessor Dual Core 1.2GHz , RAM 256MB dan memori internal 512. Selain itu Phoenix juga masih memiliki kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Memiliki dua pilihan warna (hitam dan putih) Phoenix dibenderol lebih murah, yakni Rp 500 ribuan.

Asiafone PhoenixAsiafone Phoenix


Baca juga:

Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion, Android Kitkat Dibawah Rp1 Juta

Pada setiap pembelian baik seri Phoenix dan Leopard, Asiafone akan mendapatkan bonus sebuah gratis T shirt cantik.  Sedangkan untuk kenyamanan pengguna. Asiafone siapkan jaringan service center yang bukan sekedar pick up point  saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone nya.