pulsa-logo

HTC ChaCha Dibanderol Rp2.999.000


Fauzi

Rabu, 13 Juli 2011 • 13:16

harga htc chacha,htc chacha, review htc chacha, release htc chacha, tabloid pulsa


HTC Corporation akhirnya mengumumkan ketersediaan ponsel terbaru HTC ChaCha untuk pasar Indonesia, hari Selasa (12/07/2011) kemarin.

Ponsel berplatform Android Gingerbread yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Mobile World Congress ini memiliki tombol Facebook khusus untuk akses sekali sentuh ke fungsi-fungsi penting layanan Facebook yang terintegarasi dengan kehandalan HTC Sense.  

"HTC ChaCha menawarkan cara baru yang unik dalam mengakses Facebook melalui perangkat mobile untuk berkomunikasi dengan lingkaran pertemanan Anda pada tingkatan baru," ungkap Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.

"Dengan lebih dari 750 juta pengguna aktif di seluruh dunia, Facebook sudah diidentikkan sebagai jejaring sosial di Internet dan kami ingin menciptakan ponsel yang terhubung penuh dengan jejaring sosial yang menarik bagi pasar secara massal.†lanjutnya.

Tombol Facebook khusus pada HTC ChaCha diklaim memiliki keunggulan fungsi context-aware, mengeluarkan kerlipan cahaya setiap kali ada kesempatan untuk berbagi konten atau update melalui Facebook.

Alhasil, dengan hanya menekan satu tombol, pelanggan dapat memperbarui status mereka, mengunggah foto, berbagi website, 'check in' di suatu lokasi dan sebagainya.

HTC ChaCha bakal tersedia di reseller resmi dan Grapari Telkomsel 20 Juli 2011 dengan tiga pilihan warna Modern White, Phantom Black dan Amethyst Purple dengan banderol sekitar Rp2.999.000.


(Ozi)