Atrk
ads skin gagal

Christian Bale Perankan Steve Jobs di Film Biografi Besutan Sony

Christian Bale Perankan Steve Jobs Di Film Biografi Besutan Sony Images Stories Imagesoktober2014 Thumb Other400 0

Akhirnya, Sony memiliki seorang aktor utama untuk memerankan mendiang Steve Jobs untuk bermain di film biografi layar lebar. Film biografi tersebut selain didedikasikan untuk menghormati Jobs, juga mengupas berdirinya Apple.

Dilansir dari phonearena, aktor watak pemenang Oscar, Christian Bale, merupakan salah satu kandidat paling kuat untuk memenangkan peran Steve Jobs. Kini Bale dan pihak team Sony sedang dalam pembicaraan akhir untuk menggali kemampuan Bale untuk memerankan Jobs. Mulai dari cara berbicara, gaya duduk, berjalan, hingga logat bicara.

Film ini didasarkan pada penjualan biografi terbaik karya Walter Isaacson, dan ditulis oleh Aaron Sorkin. Aaron Sorkin menerima Oscar pada tahun 2011, setelah menuliskan naskah untuk film "The Social Network" yang menggambarkan perjalanan Facebook.

Tahun lalu, Steve Jobs diperankan oleh Ashton Kutchner dan film-nya telah sukses ditayangkan melalui bioskop internasional.

Sorkin, mengatakan secara garis besar film garapan Sony ini mengangkat sudut pandang lain Apple. Yang pertama adalah untuk pengenalan Mac. Yang kedua adalah untuk akuisisi NeXT. Hal tersebut yang kemudian membawa Steve Jobs kembali ke Apple, setelah ia dikeluarkan dari perusahaan yang ia dirikan oleh John Sculley.

Syuting film yang belum memiliki judul ini, akan dimulai pada musim semi 2015. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)