Atrk
ads skin gagal

Samsung Investasi Tinggi di Pasar 4G

Samsung Tinggi Investasi Di Pasar 4G India

Samsung dikabarkan telah berkomitmen untuk meningkatkan investasinya di pasar 4G India. Sebelumnya, Samsung telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Telekomunikasi India, Ravi Shankar Prasad, untuk proses investasi 4G di India tersebut.

Dilansir dari gadgets.ndtv, Prasad men-tweeted hasil pertemuannya tersebut. Operator telekomunikasi besar India, Reliance, berencana untuk memulai layanan 4G mulai tahun depan. Berarti Airtel dan Aircel telah meluncurkan layanan berkecepatan tinggi ini di beberapa begara. Prasad melakukan kunjungan 5 hari ke Korea Selatan untuk "merayu" Samsung untuk meningkatkan investasi di India di bidang manufaktur elektronik, meningkatkan jaringan infrastruktur, dan mencanangkan program 'Make in India'.

Prasad dan team dari Kementerian Telekomunikasi India dalam sebuah pernyataan pada konfrensi pers mengatakan bahwa Jong Kyun Shin (Presiden dan CEO Samsung IT dan Mobile Communications) menyatakan harapan besar di pasar mobile 4G di wilayah India dan menyatakan keinginannya untuk melakukan investasi besar di India.

Baca juga:
Samsung Kenalkan Galaxy Core Mini 4G
Samsung i997 Infuse 4G, Android Froyo Plus Jaringan 4G

Sebelumnya, Samsung memiliki satu pusat terbesar R & D di India. Samsung juga memiliki unit manufaktur elektronik yang memproduksi produk seperti ponsel dan TV di India.

Prasad juga menambahkan tentang program Jaringan Fiber Optik Nasional India yang bertujuan untuk menghubungkan semua desa di India pada 2017. Pemerintah India memiliki rencana untuk mengembangkan 100 kota cerdas, yang menghubungkan  kota-kota satelit dengan kota-kota besar dan menghadirkan internet di pedesaan di India. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)