pulsa-logo

LinkedIn Sediakan Fitur Pencari Universitas Favorit


Fauzi

Jum'at, 24 Oktober 2014 • 13:56

LinkedIn, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Jejaring sosial profesional terbesar di dunia, LinkedIn, hari ini memperkenalkan dua fitur terbaru yang secara khusus dikembangkan untuk membantu para pelajar menemukan universitas yang sesuai dengan minat, bakat, serta tujuan karier mereka.

Kedua fitur tersebut adalah Decision Boards dan University Finder / jika Anda menggunakan bahasa Indonesia maka kedua fitur tersebut dinamakan Papan Universitas dan Pencari Universitas.

“Saat ini, terdapat kesenjangan di antara kebutuhan perusahaan akan pegawai yang sesuai dan keahlian yang dimiliki oleh para lulusan perguruan tinggi. Dan hal ini menjadi sebuah tantangan besar untuk dunia pendidikan karena mempengaruhi tingkat pengangguran berusia muda,” kata Christina Allen, Direktur Manajemen Produk LinkedIn.

“Kedua fitur ini memberi cara baru bagi para mahasiswa dan para orangtua untuk menentukan salah satu keputusan terbesar dalam hidup mereka, yaitu dalam memilih universitas dan jurusan yang sesuai dengan minat dan tujuan karier,” lanjut dia.

Kedua fitur ini menggabungkan fitur-fitur sosial dengan informasi yang didasarkan pada perjalanan karier para pengguna LinkedIn lainnya. Dengan kombinasi ini, pelajar akan mendapatkan nasihat-nasihat terpercaya dari para profesional dan anggota LinkedIn yang sudah terlebih dahulu menelusuri jejak karier yang serupa.

  • Decision Boards / Papan Universitas: Merupakan fitur pertama di dunia yang menyediakan alat pengambil keputusan yang sosial. Fitur ini didesain untuk membantu pelajar dan keluarga mereka untuk mendapatkan nasehat dari berbagai sumber terpercaya dalam menentukan universitas atau jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat, serta tujuan karier.  

  • University Finder / Pencari Universitas: Fitur ini memanfaatkan perjalanan karier yang sudah dilalui oleh lebih dari 313 juta pengguna LinkedIn di seluruh dunia. Alat ini membantu pelajar menemukan universitas yang sesuai dengan minat dan bakat, serta tujuan karier mereka.



Kedua fitur terbaru ini semakin memperluas fitur-fitur lainnya yang tersedia di LinkedIn, yang menawarkan berbagai cara baru bagi pelajar - dan tentunya orang-orang yang peduli dengan mereka - untuk memandu para pelajar dalam mengambil salah satu keputusan terbesar dalam hidup mereka yaitu menentukan universitas dan jurusan yang sesuai.

Seluruh produk untuk dunia pendidikan tinggi dari LinkedIn; termasuk Decision Boards dan University Finder / Papan Universtias dan Pencari Universitas saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dalam Bahasa Indonesia. Jika ingin mengakses fitur-fitur ini, kunjungi linkedin.com/edu.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42