pulsa-logo

Februari 2015, HTC One M8 dan M7 Terima Update Android Lollipop


Nariswari

Selasa, 04 November 2014 • 14:46

HTC One M8, HTC One M7, Update, Android, Lollipop, tabloid smartphone, jual, beli, google, HTC, tabloid pulsa


Seperti dikabarkan bulan lalu, bahwa HTC One (M8) dan HTC One (M7) akan menerima update ke Android Lollipop dalam waktu 90 hari atau sekitar 3 bulan setelah menerima notifikasi source code update sistem operasi terbaru dari Google.

Seperti yang diposting di akun Twitter resminya bahwa mereka telah menerima source code dari Google untuk update Android Lollipop ke HTC One (M8) dan HTC One (M7) dan akan merilis update tiga bulan dari hari ini seperti yang diharapkan.

Dilansir dari 9to5google, hitung mundur ini dapat diketahui bahwa tanggal rilis proyeksi update Android Lollipop pada HTC One (M7) dan HTC One (M8) akan jatuh pada awal Februari 2015.

Baca juga:

9 Fitur Baru di HTC One (M8) Terbaru

Update Baru, UI Sense 6.0 Untuk HTC One (M7) Dual SIM

Memang, HTC tidak menyebutkan apakah update Android Lollipop juga akan datang ke seri lain, tetapi melalui tweet yang di update oleh HTC tersebut, pengguna flagship HTC terbaru bisa berharap bahwa update Andoid Lollipop juga bisa dinikmati oleh perangkat HTC lainnya. Adapun siklus update yang lebih cepat di perangkat HTC ini adalah bagian dari strategi perusahaan yang disebut dengan "HTC Advantage." (Nariswari)