Flagship Zopo Terbaru Siap Dirilis 25 Desember

Zopo dikabarkan tengah bersiap merilis smartphone berbasis OS Android terbarunya yang memiliki fitur kamera yang canggih. Sejauh ini Zopo memberikan beberapa kali semacam petunjuk melalui media,  tentang jadwal peluncuran smartphone tersebut, yang diperkirakan akan jatuh pada bulan Desember.

Dan kini, petunjuk tersebut makin diperjelas dengan gambar yang diunggah oleh Zopo di situs resminya, yang memuat sebuah tanggal yakni “12.25”. Atau 25 Desember, pas hari Natal!

Baca juga:
Zopo ZP998, Smartphone dengan Chip MTK True Octa-Core
Zopo C2, Ponsel OS Aliyun Processor QuadCore
Zopo ZP980+ Dirilis, Benamkan Prosesor Octa Core Harga Rp.2 Juta-an

Dilansir dari gizchina, ponsel Zopo generasi berikutnya tersebut, kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi  OIS, yakni  optical image stabilization, fitur canggih untuk kamera yang terlihat pada banyak ponsel high-end  tetapi umumnya tidak terlihat pada perangkat yang menjalankan processor  Mediatek. Terlalu dini jika mengatakan bahwa  Zopo baru tersebut tidak akan dibekali dengan chip Mediatek.

Sejauh ini, hanya diketahui bahwa smartphon eterbaru Zopo tersebut akan  chipset 64bit (kemungkinan akan menjalankan chip processor  MT6752 atau mungkin  Snapdragon 615), sehingga besar kemungkinan ponsel Zopo tersebut akan support  LTE juga. (Nariswari)

Sumber
 

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Monday, 15 December 2014 16:19
  • font size