pulsa-logo

Setelah 2 Tahun, Instagram Tambahkan Filter Foto Baru


Nariswari

Rabu, 17 Desember 2014 • 13:14


Instagram mengumumkan pada hari Selasa (16/12), bahwa mereka melakukan update layanannya, yang sekaligus menghadirkan penambahan lima filter baru untuk foto dan video.

Dilansir dari phonearena, sudah genap dua tahun sejak Instagram terakhir kali pernah menambahkan filter foto baru untuk aplikasinya, serta pihak perusahaan mengatakan bahwa update filter ini adalah jauh lebih baik dari update filter foto dahulu. Dengan penambahan Slumber, Creama, Ludwig, Aden dan Perpetua, aplikasi Instagram sekarang menawarkan 25 filter foto yang pengguna dapat menggunakan untuk meningkatkan keunikan dan keindahan foto-foto mereka.

Selain filter baru, Instagram telah mengubah UI. Saat mengedit foto, tray app di bawah gambar akan menunjukkan tampilan blur dengan masing-masing efek yang ditingkatkan. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki gagasan tentang apa versi final dari suatu foto yang akan terlihat seperti sebelum Anda posting ke situs.

Baca juga:

Instagram Kalahkan Jumlah Pengguna Twitter

Instagram Rilis Bolt di Indonesia

Selain itu, Anda dapat memutuskan filter mana yang akan muncul dalam aplikasi dengan menggunakan tombol baru "Manage". Menggunakan tombol ini akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan filter Anda saat Anda menampilkan foto Anda tersebut.


Instagram untuk iOS kini diperbarui ke versi 6.4.0, dan tersedia di App Store. Instagram untuk Android diperbarui ke versi 6.12.0 dan sudah dapat ditemukan di Google Play Store. (Nariswari)

Sumber