pulsa-logo

Android One Akan Diperluas ke Tiga Negara Lainnya


Epi Kusnara

Senin, 22 Desember 2014 • 16:43

Android One, Smartphone, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Setelah meluncurkan pemula Android One tahun ini di India, Google mengumumkan bahwa program ini diperluas untuk mencakup Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka. Perangkat Android One diharapkan dapat mulai dijual di negara-negara tersebut beberapa minggu mendatang.

Salah satu dasar pemikiran dibalik Android One adalah untuk menyediakan perangkat keras yang terjangkau dari vendor lokal, dengan Google mengendalikan di sisi perangkat lunak. Saat ini, vendor India Micromax, Spice dan Karbonn telah meluncurkan perangkat pertamanya, dan selanjutnya akan diikuti oleh vendor lokal di Bangladesh yaitu Symphony.

"Di negara-negara ini, yang dengan populasi gabungan lebih dari 200 juta orang, berbagai produsen dan mitra jaringan seperti Banglalink akan mulai menjual smartphone Android One. Selain Micromax, Karbonn dan Spice, Symphony dari Bangladesh sendiri akan meluncurkan perangkat Android One pertama mereka dengan nama Symphony Roar A50.", seperti yang diposting oleh Caesar Sengupta, VP, Product Management dalam blog Google Asia Pasific.

Menurutnya, semua perangkat ini akan memberikan orang pengalaman mobile yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, menjalankan Android yang disediakan dengan update dari Google.

Google berencana akan menperluas program Android One di pasar lainnya pada tahun 2015. (Epi)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42