Atrk
ads skin gagal

Samsung Galaxy Alpha Leather Back Limited Edition, Hanya 400 Unit

gambar: androidheadlines, Samsung Galaxy Alphagambar: androidheadlines, Samsung Galaxy Alpha

Samsung mengumumkan bahwa mereka merilis Samsung Galaxy Alpha Leather Back Limited Edition. Selain memiliki disain eksklusif, smartphone ini hanya diproduksi 400 unit saja di dunia.

Dilansir dari phonearena, tepat tiga jam kemudian setelah merilis Samsung Galaxy Alpha Leather Back Limited Edition, Samsung mempublikasikan smartphone ini di situs teknologi Perancis. Samsung hanya akan memproduksi 100 unit untuk masing-masing model (berdasarkan warna : Merah Anggur, Cokelat, Abu-abu Gelap dan Teal), atau total 400 unit.

Dikembangkan bersama Free Lance dan Jean-Baptiste Rautureau, smartphone Samsung limited edition ini ditujukan untuk dua jenis kelamin. Varian warna coklat dan abu-abu gelap untuk pria, sedangkan merah anggur dan teal untuk wanita. Masing-masing model akan dibanderol dengan harga  € 649 (USD $ 794 atau sekitar Rp. 9.990.500;), sedangkan edisi standar Samsung Galaxy Alpha dibanderol dengan harga € 569 (USD $ 696 atau sekitar Rp. 8.800.650;) di Perancis.

Baca juga:
Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha SM-G850F
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha memiliki fitur logam di bingkainya. Smartphone ini punya bentangan layar 4,7 inci layar Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel, memiliki kepadatan piksel 312ppi. Untuk kinerjanya, smartphone ini dibekali dengan processor octa-core Exynos 5430, 2GB RAM. Smartphone ini juga memiliki kamera utama 12-MP dengan dukungan untuk video capture 4K. Smartphone dengan ketebalan hanya 6,9 mm juga dilengkapi dengan profil pemindai sidik jari dan monitor denyut jantung. (Nariswari)

Sumber

Rate this item
(1 Vote)