pulsa-logo

Apple Akan Munculkan Film The Interview di iTunes


Nariswari

Senin, 29 Desember 2014 • 15:52

Apple, Film, The Interview, iTunes, Google, YouTube, Google Play, Google Inc, Xbox Microsoft Corp, tabloid pulsa


gambar: ndtvgambar: ndtv

Apple Inc. mengatakan bahwa toko iTunes segera akan menawarkan film kontroversial garapan Sony Corp berjudul The Interview. Film yang konon membuat marah Pemerintah Korea Utara dan memicu serangan cyber terhadap studio Sony Corp. Apakah pihak Apple tidak gentar serangan yang sama akan menghantui Apple?

"Kami senang untuk menawarkan film 'The Interview' melalui iTunes Store." kata Tom Neumayr (Juru Bicara Apple) dalam sebuah pernyataan pada pers.

Dilansir dari ndtv, Film tersebut menggambarkan kerja keras dari dua wartawan yang ditugaskan untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Dengan harga pembelian film sebesar USD $ 14,99 dan biaya sewa film USD $ 5,99 di iTunes, kabarnya Apple adalah salah satu perusahaan teknologi yang nanti menandatangani kesepakatan untuk membawa film melalui video-on-demand, dan menunggu 4 hari setelah pertama kali dirilis pada platform video digital mereka pada 24 Desember 2014.

Baca juga:

Apple Rilis Promo 'Boxing Day' di iTunes

Apple Pangkas Durasi Lagu di iTunes

Sony Pictures merilis film tersebut secara online melalui Google Inc YouTube dan Google Play, konsol game Xbox Microsoft Corp dan website Sony yang didedikasikan untuk membawa film ini tersedia mulai pekan lalu setelah rantai bioskop besar menolak untuk menayangkan fim ini. Film ini juga akan diputar di 331 bioskop independen, yang membantu menghasilkan lebih dari USD$ 1 juta dalam penjualan tiket bioskop pada hari Natal 2014. (Nariswari)


Sumber