pulsa-logo

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE Siap Edar


PULSA

Kamis, 01 Januari 2015 • 14:31

xiaomi redmi 1s lte, xiaomi, redmi 1s 4G lte


Nama Xiaomi cukup ramai diperbincangkan di bursa ponsel global. Hal ini tak lain karena sepak terjangnya di pasaran, dimana menghadirkan produk berspesifikasi tinggi dengan banderol harga lebih murah dibanding dengan produk lain sekelas yang ditawarkan vendor lain. Sebagai informasi di pasar Indonesia pabrikan asal Tiongkok ini telah memasarkan Redmi 1s dan Redmi Note.

Xiaomi Redmi 1s bisa dibilang membukukan prestasi spektakuler, yang dijual secara cepat (flash sale) lewat salah satu online store di tanah air. Dan hasilnya luar biasa, dalam waktu singkat mampu terjual puluhan ribu unit.

Seperti diketahui bahwa Redmi 1s yang mendarat di tanah air merupakan smartphone dual SIM GSM, dengan dukungan 3G/HSDPA. Dan kabarnya menurut lansiran Gizmochina, (30/12/2014) akan segera dirilis Redmi 1s Dual 4G LTE mulai 4 Januari 2015. Itu artinya Xiaomi Redmi 1s dual 4G LTE ini akan dilengkapi dua sloty SIM card yang akses datanya bisa menembus kecepatan hingga 100 Mbps.

Untuk spesifikasinya sendiri, menurut informasi dari TENAA, Xiaomi Redmi 1S Dual 4G LTE ini dibekali chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, memori RAM 1GB, layar 4,7 inci 720p, kamera utama 8MP, kamera depan 2 MP dan baterai 2200mAh serta berjalan pada Android 4.4 KitKat plus MIUI 6.0.

Hanya, belum diketahui apakah nantinya Redmi 1S Dual 4G LTE ini akan pula masuk tanah air. Harganya pun masih jadi misteri. Tapi jika bakal masuk pun operator XL dan Telkomsel sudah siap untuk mengakomodasi network 4G LTE ini. (Woro Ari P)