pulsa-logo

Volkswagen Segera Luncurkan Dukungan Android Auto di Akhir 2015


Nariswari

Selasa, 06 Januari 2015 • 09:47

volkswagen, android carplay, otomotif, android auto


gambar: 9to5googlegambar: 9to5google

Volkswagen, di CES 2015, akhirnya mengumumkan apa yang selama ini mereka rencanakan selama bertahun-tahun lamanya. Volkswagen mengatakan bahwa mereka siap untuk meluncurkan dukungan Android Auto dan Car Play  di akhir 2015.  Dan produsen mobil Jerman tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka  akan mulai melakukan  pengiriman Android Auto akhir tahun ini  hingga 2016.

Dilansir dari 9to5google, Android Auto akan berjalan pada Volkswagen MIB II Electronic Dashboard.  Volkswagen juga akan membuat perangkat lunak yang tersedia MirrorLink akhir tahun ini. Android Auto dan dukungan CarPlay akan diluncurkan di bawah App-Connect label perusahaan (Volkswagen). Sebelumnya, dukungan Volkswagan untuk Android Auto diumumkan di ajang Google I / O 2014, tetapi belum ada tanggal pasti  peluncuran atau informasi kompatibilitas yang spesifik.

Kemampuan untuk menggunakan  Android Auto dan CarPlay tentu akan bermanfaat bagi pengguna dan kontingensi utama untuk mobil VW ketika mengembangkan rencana untuk dua platform tersebut.

Akhir tahun 2015, VW akan memperkenalkan generasi kedua "platform modular infotainment" (MIB II) di Amerika Serikat. Seiring dengan sistem infotainment baru, MirrorLink  juga akan tersedia untuk pertama kalinya, yang mengintegrasikan aplikasi dan tata letak berbagai smartphone (termasuk Samsung, HTC, LG dan Sony) ke dalam mobil yang tengah dioperasikan. Ketika MirrorLink  diperkenalkan, dua antarmuka lain juga akan diluncurkan di bawah label App-Connect: CarPlay (Apple) dan Android  Auto (Google). Bersamaan dengan itu, VW juga akan meluncurkan mobil yang berbasis CarPlay  dan Android  Auto di pasar Eropa.

Sementara Volkswagen belum mengumumkan tanggal tertentu untuk peluncuran CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink, namun Volkswagen berjanji bahwa mereka akan mengirimkan perangkat lunak di akhir 2015 di Amerika Serikat dan Eropa. (Nariswari)

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42