pulsa-logo

Google Rilis Panduan Untuk Bantu Sekolah Integrasikan Teknologi ke Dalam Kelas


Nariswari

Jum'at, 09 Januari 2015 • 14:16

Google, Sekolah, Teknologi, tabloid Google Apps for Education, Google Sites, tabloid pulsa


Google hari ini merilis sebuah panduan untuk mengaktifkan teknologi di sekolah. Hal itu sebagai bagian dari upaya memajukan teknologi di dunia pendidikan. Panduan ini dimaksudkan untuk membantu para guru dan administrator IT di sekolah dapat dengan mudah mendapatkan panduan pembelajaran berdasarkan proses pembelajaran yang setara dengan kurikulum sekolah, dengan kerangka serta seperangkat web untuk dapat diaplikasikan ke dalam ruang belajar mengajar di kelas.

Panduan yang disebut Google sebagai "pendekatan 5-langkah untuk menyebarkan solusi pendidikan digital" ini mencakup: Menentukan tujuan, Investasi dalam akses Internet, Membangun tim, Menawarkan alat web dan Mengelola perubahan digital yang jauh lebih maju.

Google mengatakan panduan pendidikan untuk sekolah saat ini tersedia dalam 10 bahasa pengantar dan termasuk panduan dan testimoni tentang bagaimana sekolah lain telah terintegrasi oleh Google Apps for Education, Google Sites, dan banyak lagi. Panduan ini kaya dengan studi kasus, video, rekomendasi produk, instruksi organisasi, dan masih banyak lagi.

Para pendidik yang ingin mengintegrasikan teknologi Google ke dalam kelas dapat meninjau panduan yang baru diterbitkan di link berikut ini.

Serta menyimak video tutirialnya di link ini. (Nariswari)

    2019-03-13 14:36:46


    Selamat Tinggal Google Allo!