pulsa-logo

Ini Bocoran Gambar dan Hasil Benchmark Xiaomi Mi 5


PULSA

Selasa, 13 Januari 2015 • 18:18

Ini Bocoran Gambar dan Hasil Benchmark Xiaomi Mi 5, tabloid pulsa


Sumber gambar: Weibo.comSumber gambar: Weibo.com

Mi 5, flagship berikutnya Xiaomi diperkirakan akan meluncur secara resmi pada 15 Januari atau dua hari lagi di Beijing. Namun rincian gambar dan uji benchmark telah bocor menjelang pengumuman.

Tampilan Xiaomi Mi 5 secara umum tidak banyak berubah, hanya letak kamera depan dipindahkan sedikit ke pinggir, dan yang lainnya hampir sama. Perubahan penting yakni terlihat lebih ramping, seperti yang pernah diisukan tebelnya hanya 5,1 mm.

Layar Mi 5 diduga sedikit lebih lebar dari sebelumnya, 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920-pixel Full HD. Ada yang mengklaim layar flagship Xiaomi ini akan menggunakan layar Quad HD. Meskipun lebih condong menggunakan layar Full HD .

Hasil benchmark, sumber: Weibo.comHasil benchmark, sumber: Weibo.com

Jeroan Mi 5 menggunakan Snapdragon 801. Bagian belakang cover berbahan plastik yang terlihat glossy tapi mudah meninggalkan bekas sidik jari. Ada juga flash dual-LED pendukung kamera belakang (diperkirakan 13-megapixel), sebuah fitur yang akan berkontribusi pada white balance yang lebih akurat pada kondisi rendah cahaya.

Baca juga:

Diduga Ini Disain Xiaomi Mi 5, Nyaris Tanpa Bezel


Review Xiaomi Mi-3

Terakhir, skor AnTuTu mi 5 juga telah bocor bocor, menunjukkan performa yang hebat, mencetak skor di atas jajaran patokan.

Semua perubahan itu menunjukkan bahwa Mi 5 merupakan evolusi dari Mi 4  yang sama sekali baru. Dan sementara rumor masih bertahan dengan nama Xiaomi Mi 5. Flagship mendatang Xiaomi ini dikabarkan dijual di level 370 dolar AS atau sekitar Rp $ jutaan. (*)

Sumber