pulsa-logo

Setelah 11 Tahun, Apple Akhiri Promosi Lagu Gratisan di iTunes


Nariswari

Jum'at, 16 Januari 2015 • 12:57

Apple, iTunes, tabloid Apple Support, tabloid pulsa


gambar: itunesgambar: itunes

Apple mengakhiri promosi "Single of the Week" yang memberikan kesempatan bagi pengguna perangkat Apple untuk bisa mengunduh satu lagu gratis setiap minggu di toko iTunes. Sebagaimana dikabarkan oleh Business Insider, anggota dari forum diskusi Apple mengatakan bahwa seorang karyawan Apple Support memberitahukan bahwa Apple telah secara resmi mengakhiri promosi mingguan yang cukup favorit di pengguna iTunes tersebut.

"Saya menghubungi iTunes Support dan mereka bilang keputusan itu dibuat untuk menghentikan promosi Single of the Week. Sepertinya Apple tidak ingin orang-orang mendatangi iTunes untuk mendownload gratis lagi. Biasanya saya setiap minggu mengunjungi iTunes dan mendownload lagu gratis. Sekarang, saya malas ke iTunes", keluh seorang pengguna iTunes di Apple Support, setelah program promosi gratisan itu dihapus.

Baca juga:

Apple Rilis Promo 'Boxing Day' di iTunes

Apple Segera Rilis iTunes Untuk Android

Dilansir dari MacRumors, (13/1/2015), promosi "Single of the Week" di iTunes dimulai sejak tahun 2004, berbarengan dengan promosi Apple "App of the Week" di App Store. Promosi tersebut memberikan kesempatan bagi pengguna untuk dapat mengunduh single gratis setiap minggu dari artis dan band dari berbagai genre. Dan kini setelah 11 tahun, akhirnya promosi tersebut resmi diakhiri oleh Apple. (Nariswari)

sumber