Atrk
ads skin gagal

WhatsApp Berbasis Web Chatting Resmi Diluncurkan

gambar: whatsapp webgambar: whatsapp web

Salah satu fitur layanan chatting yang populer di dunia, WhatsApp meluncurkan layanannya berbasis web chat client. Rumor itu sebelumnya muncul kemarin ketika nongol screenshot dari aplikasi WhatsApp terbaru yang bocor ke media online menunjukkan antarmuka untuk login ke aplikasi web.

Tampak dari antarmuka yang digunakan, Anda dapat dengan mudah melakukan scan cepat dari kode QR di web, dan Anda dapat mulai chatting dengan teman-teman WhatsApp Anda dari desktop.

Dilansir dari 9to5google, (21/1/2015), untuk login ke layanan dari ponsel berbasis Android, Windows, atau versi Blackberry dari aplikasi mobile, Anda cukup arahkan ke layar "WhatsApp Web". Dari sana, Anda harus memindai kode QR yang ada di halaman web yang baru diluncurkan.

Baca juga:
WhatsApp Jadi Aplikasi Messaging Paling Aman di Android
Inikah Tampilan Fitur Panggilan Suara di WhatsApp?

Namun hingga kini, aplikasi iOS belum kompatibel dengan klien web, dan layanan obrolan versi web chatting ini untuk sementara hanya bekerja dengan Google Chrome. Dan WhatsApp mengatakan bahwa dukungan untuk lebih banyak browser akan segera menyusul kemudian. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)