Atrk
ads skin gagal

Lenovo YOGA Tablet 2 Pro, Tablet Pertama dengan Proyektor Harga Rp8 Juta

  • Friday, 23 January 2015 08:40
  • Published in News

Lenovo Yoga2pro Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0

Lenovo YOGA Tablet 2 Pro merupakan salah satu perangkat baru yang diluncurkan Lenovo di Indonesia. Tablet ini terbilang cukup menyita perhatian, lantaran datang dengan membawa fungsi proyektor di dalamnya.

Berdasarkan studi yang dilakukannya, Lenovo menemukan bahwa 88% orang menikmati konten digital melalui tablet di rumah, dan lebih dari setengah dari mereka menonton TV beberapa kali seminggu melalui tablet mereka. Hasil temuan tersebut, ditambah dengan masukan dari focus group, melandasi penciptaan YOGA Tablet 2 Pro yang memiliki ukuran layar lebih besar yakni 13-inci. Dirancang khusus dari awal untuk konsumen yang suka menikmati konten digital, produk ini menampilkan fitur layar QHD 2560x1440 untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup.

Ketika digunakan untuk presentasi dalam pertemuan dengan rekan kerja atau pun menonton film sambil tiduran di rumah, YOGA Tablet 2 Pro memudahkan pengguna untuk melihat dan berbagi konten dengan proyektor Pico.

Pengguna dapat memproyeksikan gambar ukuran 16:9 dengan resolusi tinggi ke permukaan apapun secara langsung untuk pengalaman menonton di theater dalam layar 50 inci. Dengan kemampuan penyesuaian gambar secara otomatis dan durasi pemutaran hingga tiga jam, pengguna dapat mendapatkan fitur ganda tanpa harus menghubungkan tablet ke colokan listrik. Sistem audio yang lebih ditingkatkan dalam tablet ini juga menghadirkan suara dengan daya 8 watt yang menawan, setara kekuatan empat kali lipat speaker tablet pada umumnya. Speaker ganda berukuran besar menghadap ke depan untuk menghasilkan audio yang dinamis, dan subwoofer di belakang memberikan efek bass yang mendalam sementara Dolby Audio dan Wolfson Master HiFi mampu menciptakan pengalaman audio-video layaknya menonton film di teater.

Mode, Performa dan Software yang Lebih Ditingkatkan untuk Gaya Hidup Multilayer
YOGA Tablet 2 Pro membuat hidup pengguna lebih mudah dengan memberikan mode keempat - Hang. Kini pengguna dapat berinteraksi dengan tablet dengan cara baru dengan menggantung tablet di mana saja mereka menginginkannya. Mereka juga dapat terus menikmati tiga mode lain sudah ada sebelumnya: Hold untuk menghasilkan sudut yang lebih baik untuk membaca, Tilt untuk browsing online yang lebih mudah dan Stand untuk menikmati konten perpustakaan digital dari dekat. Meskipun sarat dengan fitur-fitur berguna yang beradaptasi dengan gaya hidup pengguna, tablet berwarna Platinum ini tetap tipis dan ringan yakni hanya 3.7mm dan 950 gram.

Lenovo YOGA Tablet 2 Pro baru dipersenjatai dengan prosesor  Intel Atom generasi ke- 4 terbaru, yang membantu pemutaran multimedia yang mulus, cocok bagi para multitasker. Dengan daya tahan baterai hingga 15 jam, pengguna dapat tetap mobile hampir sepanjang waktu.

Di Tanah Air Lenovo YOGA Tablet 2 Pro akan mulai tersedia pada pertengahan Februari dengan harga Rp 7.999.000. (Ozi)
 

Rate this item
(1 Vote)