pulsa-logo

Twitter Kenalkan Terjemahan Tweet Untuk Pengguna Tertentu


Nariswari

Selasa, 27 Januari 2015 • 17:20

Twitter, jeajring sosial, TweetDeck, tweet


gambar: twittergambar: twitter

Platform Micro-blogging raksasa Twitter, mengabarkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Bing Translator untuk memperkenalkan terjemahan kicauan (tweet) bagi sebagian penggunanya.

Hanya saja untuk saat ini terjemahan tweet tersebut sementara hanya tersedia untuk 40 pasangan bahasa saja. Dan untuk browser pada perangkat Apple iOS, Android dan platform TweetDeck Twitter sendiri saja.

Hal itu seperti dilaporkan Express Tribune melalui HindustanTimes, (23/1/2015), dimana dilaporkan pengguna dapat mengaktifkan terjemahan tweet dengan masuk ke Twitter pada komputer desktop atau laptop. Fitur ini muncul setelah Anda memeriksa opsi "Show tweet translations" pada halaman pengaturan.

Sebuah ikon berbentuk Globe kecil di sisi tweet menunjukkan bahwa pada awalnya opsi ini diterbitkan dalam bahasa yang berbeda dan juga bahwa terjemahan tersedia antara bahasa tweet. Namun, karena layanan ini masih sangat baru, dan untuk pengguna tertentu saja, Twitter memperingatkan bahwa hasil terjemahan terkadang belum terlalu akurat. (Nariswari)

sumber

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42