pulsa-logo

Inikah Wujud Asli Huawei P8?


Woro Ari Prianto

Selasa, 27 Januari 2015 • 18:16

Huawei P8, smartphone, android, jual, beli, tabloid Huawei Ascend P7, Huawei Ascend P8, Lollipop, tabloid pulsa


gambar: huawei p8, sumber: gsmarenagambar: huawei p8, sumber: gsmarena

November lalu sempat kencang berhembus rumor terkait penerus dari Huawei Ascend P7, yang akan dilabel Huawei Ascend P8. Kini, seusai pihak Huawei menyatakan menghilangkan prefik "Ascend" untuk produknya, maka seri baru itu akan dinamakan menjadi Huawei P8.

Menariknya, dari sebuah akun twitter bernama @fx57, muncul sebuah penampakan dari produk yang disebutkan sebagai Huawei P8. Foto itu memperlihatkan tampilan depan dan belakangnya, yang terlihat elegan namun tetap memperlihatkan posisinya sebagai penerus Ascend P7.

Pada sisi layar terlihat bezel yang sangat tipis, hingga sangat kental terlihat dominasi layar lebarnya. Kemudian disainnya terkesan premium dan elegan, dengan kemasan bodi berbau metal plus sisi sudut yang dibuat membulat, tak tajam.

Untuk spesifikasi, Huawei P8 ini diinformasikan akan mengusung layar sentuh berdiagonal 5,2 inci beresolusi 1080p, chipset Kirin 930 64 bit yang merupakan buatan Huawei dan memori RAM 3GB. Sayang, untuk kapasitas memori internal belum ada informasinya. Lalu, pada sektor kamera Huawei P8 ini disebutkan mengadopsi lensa 13MP dengan fitur stabilisasi optik.

Baca juga:

Huawei Ascend P8 Mulai Menampakkan Diri

Ini Dia Penampakan Huawei Ascend Mate 8!


Untuk mendukung kinerja, Huawei P8 bakal menggandeng baterai 2600mAh. Sistem operasinya bakal yang terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Besar kemungkinan Huawei P8 ini akan dikenalkan secara resmi pada kuartal ke-2 2015 ini. Kita tunggu saja. (Woro Ari P)

sumber

via

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42