pulsa-logo

Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali


Fauzi

Selasa, 27 Januari 2015 • 19:06

Evercoss, Evercoss Winner Y, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Sempat ditutup sementara, penjualan online Evercoss Winner Y  dibuka kembali melalui retail online Lazada. Pihak Evercoss  langsung menambah stok baru untuk smartphone Octa-Core-nya tersebut.

Keputusan untuk membuka kembali penjualan secara online di Lazada diutarakan oleh Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss. Pihaknya merasa perlu  membuka kembali penjualan secara online di Lazada  untuk memenuhi hasrat konsumen.

“Animonya sangat tinggi. Jadi kami  memutuskan untuk tambah stok baru agar konsumen yang belum mendapat kesempatan pada sessi pertama bisa mendapatkan di  sessi kedua,” ungkap Janto.  

Kerepotan melayani animo masyarakat  terhadap pemesan secara online membuat dampak positif. Pihak Evercoss pun dengan antusias akan melayani sampai benar-benar-benar penjualan secara online di Lazada ditutup nanti malam.

“Kepada konsumen yang pada sesi pertama belum beruntung mendapatkan Winner Y dengan harga khusus, maka gunakan kesempatan pada sessi kedua  ini agar secepatnya bisa mendapatkan smartphone Octa-Core,” tutur Janto.

Janto memandang sambutan hangat konsumen terhadap Winner Y benar-benar  di luar dugaan.

“Penjualan online habis ribuan unit dalam waktu sekejap, tidak bisa dibayangkan jika antrian ini dilakukan secara konvensional, akan ada antrian yang mengular begitu panjang,” ungkapnya.


Antusiasme  konsumen bisa dimengerti bahwa harga smartphone Octa-Core sekarang ini masih cukup tinggi, sehingga kehadiran Winner Y yang dibanderol dengan harga  Rp.1.350.000 dari harga  yang seharusnya Rp2.350.000 menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Untuk diketahui Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, seperti prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Janto menegaskan keinginan konsumen untuk mendapatkan smartphone Octa-Core  dengan harga terjangkau, kini benar-benar bisa dirasakan.

“Winner Y memberi harapan menjadi kenyataan bagi konsumen yang memimpikan smartphone Octa-Core,” ungkap Janto. (Ozi)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42