pulsa-logo

Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan


Galing

Rabu, 28 Januari 2015 • 13:21

Xiaomi Redmi Note, ZTE Blade Vec Pro, Phablet, Octacore, jual, beli


Maraknya ponsel Android dengan prosesor octa core yang beredar di pasar domestik kerap membuat calon konsumen bimbang dalam menentukan pilihan. Harga yang tidak terpaut jauh siap mencuri perhatian konsumen tanah air. Agar tak bingung, simak dulu komparasi dua ponsel octa core harga dua jutaan pilihan PULSA berikut:

Baca juga:

Review: Xiaomi Redmi Note, Phablet Pertama Xiaomi, Octacore 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Review: ZTE Blade Vec Pro, KitKat Octacore Tipis

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Desain


Selain kekuatan hardware yang diusung, keelokan desain yang dimiliki juga kerap jadi andalan buat vendor untuk memikat konsumen. Fungsi komunikasi yang dimiliki ponsel kini juga telah bergeser menjadi pelengkap gaya hidup.

Xiaomi Redmi NoteXiaomi Redmi Note

Menilik bodi kedua ponsel diatas, Blade Vec Pro dengan material carbon fiber case yang menawarkan kesan solid buat pemiliknya menduduki tempat teratas. Dengan pola anyam di bagian belakang, ZTE berhasil menghadirkan kesan elegan bagi penggunanya. Dengan desain unibodi, Vec Pro memberikan impresi ponsel menengah dengan rasa kelas atas.

ZTE Blade Vec ProZTE Blade Vec Pro

Beralih ke Redmi Note, pengguna dapat melihat pemilihan material plastik berlapis glossy oleh Xiaomi yang secara visual menyuguhkan kesan yang kurang istimewa. Berbeda dengan Vec Pro, Redmi Note mengangkat desain yang dapat Anda bongkar bagian belakangnya. Penutup plastik bagian belakang yang tipis nampak begitu ringkih ketika Anda buka.