pulsa-logo

Ezytravel, Alternatif Solusi One Stop Shop Traveling


Woro Ari Prianto

Kamis, 29 Januari 2015 • 17:11

Ezytravel, Traveling, tabloid ecommerce, wisata, tabloid pulsa


Tak dipungkiri jika masyarakat Indonesia semakin menyukai belanja online, dilihat dari maraknya kemunculan e-commerce. Hal ini bisa dilihat pada saat perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2014 kemarin, dimana diikuti oleh 77 e-commerce. Terlihat pula dari meningkatnya penjualan hingga 5x lipat transaksi saat Harbolnas tersebut.

Salah satu yang mendapatkan impaknya adalah Ezytravel, dimana trafiknya disebutkan meningkat hampir 150% pada saat Harbolnas 2014. Ezytravel (Www.ezytravel.co.id) diklaim sebagai salah satu solusi bagi mereka yang mencari kebutuhan traveling secara online. Begitu mudah dilakukan, hanya di depan komputer atau gadget dan semua kebutuhan dapat dicari.

Layaknya One Stop Shop dalam satu website, segala kebutuhan dapat dibeli. Berbeda dengan penyedia tiket atau hotel online lainnya, Ezytravel menyediakan produk lebih lengkap. Dari tiket pesawat, hotel, tur, paket wisata, wisata kapal pesiar hingga pengurusan dokumen dan asuransi perjalanan.

Tur yang disediakan termasuk tiket pesawat PP, hotel, makan, dan wisata. Tersedia juga paket wisata yang lebih fleksibel dan privat, hanya minimal 2 peserta wisata dapat berangkat. Dengan ikut dalam tur atau paket, semua keperluan akan dibantu dan konsumen tinggal menikmati.(*/woro)