pulsa-logo

ZTE Q7 Siap Rilis 5 Februari?


Nariswari

Selasa, 03 Februari 2015 • 10:25

zte q7, harga q7


Belum reda "gunjingan" tentang ZTE Blade S6 yang datang dengan disain nyaris mirip dengan iPhone dengan harga murah, kini tersiar kabar bahwa ZTE sedang bersiap untuk mengumumkan flagship terbarunya yakni ZTE Q7. Smartphone ini dijadwalkan siap rilis pada 5 Februari 2015 di Tiongkok.   

Dilansir dari Gizmochina, (2/2/2015), menurut keterangan seorang pejabat di ZTE, akan ada beberapa perubahan dalam ponsel baru ini. Pertama-tama, kamera di ZTE Q7 akan jauh lebih baik daripada ZTE Blade S6. Kamera di Q7 akan datang dengan resolusi 13MP dengan teknologi kamera Sony, yang dapat mengambil gambar hingga ukuran 36MP. Serta akan ada banyak fitur khusus untuk kameranya tersebut.

Kedua, ZTE Q7 sayangnya akan datang dengan versi lama dari OS Android, yaitu OS Android v4.4 KitKat bukan OS Android v5.0 Lollipop. Jadi ini bakal beda dengan edisi internasional dari ZTE Blade S6. Namun fitur lain diharapkan kurang lebih sama pada kedua perangkat.

Kabar tentang ZTE Q7 ini memang bukan pertama kalinya terdengar. Sekitar dua bulan yang lalu, perangkat ini tercantum dalam dokumen TENAA yang mengungkapkan sebagian besar spesifikasi perangkat. ZTE Q7 diharapkan datang dengan prosesor octa-core Snapdragon 615, yang sama digunakan di ZTE Blade S6, bersama dengan penyimpanan internal 16GB dan memori RAM 2GB. Ponsel ini juga akan mendukung semua pilihan konektivitas besar seperti TD-LTE, LTE FDD-, WCDMA, TD-SCDMA, dan GSM.

Sejauh ini belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan ZTE Q7. (Nariswari)

sumber