pulsa-logo

Xiaomi Redmi Note 4G Kembali Dijual di India


Nariswari

Selasa, 03 Februari 2015 • 11:31

Xiaomi Redmi Note 4G, jual, beli, xiaomi, smartphone, android


gambar: xiaomi redmi note 4g, sumber: ndtvgambar: xiaomi redmi note 4g, sumber: ndtv

Akhir bulan lalu, Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4G akan dijual selama akhir pekan pada perayaan Hari Republik di India, yakni periode 24-26 Januari 2015 tanpa harus registrasi. Namun Xiaomi tidak mengumumkan persis berapa banyak unit yang tersedia untuk dibeli dalam penjualan terbuka tersebut.

Hingga akhir Januari, penjualan terbuka untuk Xiaomi Redmi Note 4G, ternyata ditunda. Jaringan Flipkart sebagai retail resmi Xiaomi menunda penjualan Redmi Note 4G hingga 3 Februari 2015, bukan 27 Januari 2015 seperti diungkapkan sebelumnya. Dan pendaftaran untuk pre order Xiaomi Redmi Note 4G dimulai hari ini di India, (3/2/2015).

Dilansir dari NDTV, (2/2/2015) mengungkapkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4G akan mulai dijual pada Rabu(3/2) dini hari melalui Flipkart. Sampai saat ini, perusahaan belum merinci jumlah unit yang akan disediakan untuk penjualan.

Halaman Xiaomi di Flipkart mencatat bahwa setiap pengguna harus mendaftar terlebih dahulu setiap kali untuk melakukan pemesanan dan karena permintaan besar handset Xiaomi, itu akan membatasi pemesanan untuk satu unit ponsel per email ID yang terdaftar per penjualan.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G, Quad-core Snapdragon


Enam Detik, Xiaomi Jual Redmi Note 4G 40 ribu Unit

Bedasarkan keterangan dari seorang narasumber, lebih dari 60.000 unit Xiaomi Redmi Note 4G telah disiapkan di gelombang kedua ini. Namun Xiaomi tidak memprediksi target waktu yang dibutuhkan untuk penjualan REdmi Note 4G tersebut.

Sebagai informasi, untuk Xiaomi Redmi Note 4G diketahui telah ada pula yang menjual di Indonesia, dimana ditawarkan dalam garansi distributor lokal. Harga yang ditawarkan berkisar Rp2,2-2,3 jutaan, tak jauh beda dengan harga Xiaomi Redmi Note versi 3G/HSDPA yang dijual resmi di pasaran tanah air Rp 2 juta. (Nariswari)

sumber