Atrk
ads skin gagal

Google Gandeng Disney, Garap Proyek Teknologi Untuk Anak-anak

gambar: screenshot youtubegambar: screenshot youtube

Google dan Disney baru-baru ini dikabarkan menjalin kemitraan untuk menggarap proyek teknologi yang akan membuat anak-anak tertarik dalam ilmu komputer. Seperti diberitakan oleh LA Times, Google dan Disney menggarap "Miles From Tomorrowland", yang merupakan film yang menggambarkan tentang pendekatan teknologi ke anak-anak. Video ini diciptakan oleh Disney Junior dengan insinyur Google yang duduk sebagai konsultan proyek.

Dilansir dari 9to5google, (4/2/2015), kedua perusahaan secara khusus berfokus anak-anak yang diharapkan dapat tertarik pada teknologi. Di film ini menampilkan karakter wanita yang dirancang untuk mengubah persepsi anak-anak dari industri teknologi yang erat dengan gender pria.

Dalam "Miles From Tomorrowland", ada tokoh Loretta yang merupakan cewek cyber-komputer yang merupakan jagoan super keren yang mencatat semua data dari petualangan dan semua informasi dan dapat menemukan jawaban untuk hampir semua hal dengan bantuan perangkat di pergelangan tangannya, yang disebut "The Bracelex".

Pada Episode pertama, film itu menceritakan petualangan Loretta menulis kode yang membantu dia menemukan planet lain. Miles From Tomorrowland akan ditayangkan perdana pada 6 Februari 2015 ini. (Nariswari)

Trailer filmnya dapat Anda lihat di link ini.

sumber

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 06 February 2015 13:22
  • font size