Atrk
ads skin gagal

Mau Tahu Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus?

Samsung Galaxy Tab (ilustrasi)Samsung Galaxy Tab (ilustrasi)

Samsung dikabarkan tengah menggarap produk tablet baru, yang akan dinamakan Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus, dimana diinfokan siap membidik segmen menengah. Dan infonya lagi tablet ini dirumorkan bakal menjadi tablet non generasi "Note" yang akan dibekali fitur stylus S Pen.

Berdasarkan lansiran dari Sammobile, (6/2/2015), Samsung Galaxy Tab A dan A Plus akan tampil bersama layar 8 inci dan 9,7 inci. Secara spesifikasi disebutkan keduanya sama saja. Kecuali pada dukungan layar tentu saja, serta S Pen-nya. Juga, perbedaan di sisi memori RAM, dimana pada Galaxy Tab A hanya akan mengusung RAM 1,5GB sementara Galaxy Tab A Plus dengan memori RAM 2GB.

Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus akan dibekali dapur pacu chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1,2GHz. Layarnya beresolusi 1024x768 piksel, pada aspek rasio 4:3 seperti iPad. Kameranya kelas 5 MP di sisi belakang dan 2 MP di depan. Serta memori internal 16GB (kemungkinan ada slot microSD) dan baterai 4200mAh.

Ada beberapa varian dari Tab A Plus, yang nantinya akan dibenami baterai 6000mAh dan prosesor Qualcomm APQ8016 pada clock-speed 1,2GHz.

Hal menarik dari kedua tablet Galaxy Tab A dan A Plus ini adalah sisi bodi, yang akan didisain ramping setebal 7,4mm. Dan nantinya akan disiapkan dalam model LTE dan WiFi. (Woro Ari P)

sumber

Rate this item
(0 votes)