Atrk
ads skin gagal

Sony SmartEyeglass Edisi Developer Siap Untuk Pre-order

sumber gambar: sonymobilesumber gambar: sonymobile

Sony telah mengumumkan bahwa pre-order untuk SmartEyeglass (SED-E1) Developer Edition sudah dimulai pada Selasa, (17/2) kemarin di dua negara terlebih dahulu, yakni Inggris dan Jerman. Sony berharap untuk meluncurkan SmartEyeglass Developer Edition ini secara global atau ke pasar yang lebih luas pada 10 Maret 2015. Di Inggris, SmartEyeglass Developer Edition akan dibanderol dengan harga £620 (Rp 12 jutaan), sementara di Jerman, kacamata pintar ini dibanderol dengan harga €800 (Rp 11,7 jutaan).

Pre-order juga akan segera dimulai di Amerika Serikat dan Jepang, dimana SmartEyeglass Developer Edition akan dijual dengan harga masing-masing USD $840 dan ¥ 100.000 atau sekitar Rp 10 jutaan, belum termasuk pajak. Sony mengatakan bahwa mereka juga berencana merilis perangkat ini untuk pelanggan di Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Belanda dan Swedia.

Sony menjelaskan bahwa SmartEyeglass sebagai perangkat yang ringan layaknya "kacamata teropong" yang memungkinkan Anda bisa menikmati pengalaman augmented reality (AR). Teks, simbol dan gambar yang ditampilkan ke layar kacamata akan tampak alami dalam pandangan Anda.

Baca juga:
Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis
Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik

Adapun SmartEyeglass (SED-E1) Developer Edition akan memberikan kepada pengembang akses, yang memudahkan mereka untuk mengembangkan perangkat lunak di dalamnya. Adapun versi ini adalah versi pertama dari SmartEyeglass SDK, yakni versi 1.0, dimana tampil dengan dukungan lebih baik untuk Android Studio serta telah ditingkatkan untuk kode dan dokumentasi. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)