pulsa-logo

Akan Hadir Lenovo Vibe Shot


PULSA

Rabu, 18 Februari 2015 • 20:49

Lenovo Vibe Shot, smartphone, android, jual, beli, tabloid Snapdragon 615, Lollipop, tabloid pulsa


Salah satu segmentasi pasar smartphone diantaranya penikmat fitur fotografi. Nah, di sinilah vendor menawarkan produk dengan kemampuan kamera yang tangguh dan handal, baik dari sisi spesifikasi lensa kamera maupun fitur-fitur pendamping yang dibawanya. Inilah yang coba dikeluarkan oleh Lenovo, lewat calon produknya yang dikabarkan bernama Lenovo Vibe Shot.

Sesuai namanya ponsel pintar ini bakal fokus di ranah kemampuan kamera. Disebutkan Lenovo Vibe Shot akan dibekali lensa kamera kelas 16 MP, menggunakan sensor BSI. Fasilitas Optical Image Stabilization (OIS) pun dihadirkan, guna menjamin hasil foto tetap berkualitas baik meski pemotretan dalam kondisi cahaya minim.

Lenovo Vibe Shot juga disebutkan akan melengkapi kameranya dengan lampu flash LED tiga tone, yang akan menjamin kestabilan pencahayaan dalam beragam kondisi lingkungan.

Cuma, dari penampakan yang ada belum diketahui lokasi penempatan fitur laser untuk mendukung fitur autofokusnya, yang diposisikan di bagian belakang. Dan pastinya sebagai salah satu ponsel kamera, Lenovo Vibe Shot menyertakan tombol shutter di bodinya, untuk kemudahan menjepret.

Baca juga:

Review: Lenovo Vibe X2, Desain Multi Layer, Sudah LTE


Review: Lenovo Vibe X, Seri Stylish, Andalkan Bodi Tipis

Smartphone Lenovo ini akan dikemas bersama layar 5 inci full HD dan ditenagai chipset 64-bit Snapdragon 615. Memori RAM kemungkinan memakai kekuatan 3GB. Memori storage internal tampaknya menerapkan ruang 32GB, dengan selot ekspansi kartu microSD hingga 128GB. Sistem operasinya Android 5.0 Lollipop.

Menariknya lagi, bodi Lenovo Vibe Shot diyakini tampil premium dan elegan. Material bodinya diguyur rangka dan corak logam.

Belum diketahui jadwal rilis maupun estimasi harganya nanti, termasuk ketersediaannya. Kita tunggu perkembangannya. (Woro Ari Prianto)

sumber