Atrk
ads skin gagal

Gandeng Twentieth Century Fox, AOC Luncurkan Tiga Seri Monitor Terbaru

  • Friday, 23 September 2011 17:59
  • Published in News
Aoc Ok1

AOC, yang dikenal sebagai produsen monitor dan TV hari ini meluncurkan LED monitor terbaru Seri 43, Seri 51, dan Seri 53.

Bekerja sama dengan Twentieth Century Fox internasional, ketiga seri LED monitor terbaru AOC ini akan menjadi sponsor dari film terbaik tahun ini ‘X-Men: First Class’.

Ketiga seri monitor tersebut diklaim memiliki keunggulan pada bentuk yang tipis. Tak hanya itu, bagi para konsumen monitornya ini, AOC memberi garansi penuh selama 3 tahun yang ditargetkan untuk menjadi salah satu dari lima monitor terkenal yang dipilih oleh konsumen Indonesia.

“Tujuan pemasaran AOC di Indonesia adalah untuk menjadi salah satu dari lima monitor kualitas terbaik yang digunakan oleh semua kalangan. Aktivitas pemasaran AOC saat ini adalah mengkomunikasikan monitor dengan kualitas terbaik untuk konsumen. AOC monitor telah terkenal di pasar sebagai monitor paling tipis, yang diproduksi oleh produsen terbesar, dengan maximum 3 year after-sales service,” kata Dina Bhirawa, Manajer Pemasaran AOC.

Seri 43
Monitor ini memiliki ketebalan hanya 12.9 mm, monitor ini dirancang agar digunakan pada tempat yang terbatas. Monitor ini berfungsi untuk digunakan sebagai desktop atau digantung pada dinding dan telah dilengkapi dengan berbagai fungsi terkini.

Seri 51
Digital frame dasain-fungsinya lebih dari monitor sederhana. Monitor ini juga diklaim dirancang khusus, yang dapat dilepas dari penyangganya dan berdiri secara mandiri selayaknya frame foto elektronik, mudah digunakan dan elegan. Monitor ini juga telah menyematkan teknologi yang dapat menghemat energy/listrik hingga 50%.

Seri 53
IPS ultra Slim dengan ketebalan hanya 9,6 mm. Monitor beresolusi tinggi dengan layar IPS ini diklaim mampu menghasilkan hingga 178 derajat sudut pandangan yang lebih luas daripada monitor biasa. Monitor ini juga dilengkapi dengan 2 port HDMI dan 1 port analog. Dalam penggunaannya monitor ini dapat digantung atau diletakkan di meja.

(Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 15:01
  • font size