Atrk
ads skin gagal

Bocor Password, LinkedIn Hanya Beri Kompensasi USD $1

gambar: linkedin, sumber: tnwcdngambar: linkedin, sumber: tnwcdn

Kebocoran password dianggap musibah yang sangat mengerikan bagi pengguna sebuah layanan. Bagi perusahaan, tentunya dengan rasa geram dan malu terkadang melibatkan hukum untuk menyelesaikan permasalah ini. LinkedIn tercatat sebagai salah satu bagian dari gugatan tersebut.

Pasalnya seperti dilaporkan pertama kali oleh Ars Technica, diinfokan bahwa LinkedIn menetapkan sistem kompensasi untuk pengguna premium yang terkena dampak kebocoran password masing-masing hanya sebesar USD $ 1 (Rp 12-ribuan). Nilai ini dianggap sangat minim jika dibandingkan dengan nilai data dan profil yang Anda simpan yang bersifat rahasia di LinkedIn.

Dilansir dari TheNextWeb, (24/02), bagi perusahaan yang kemungkinan password-nya terkena "hash" sehingga memudahkan hacker untuk mendekripsi informasi login yang bocor, LinkedIn memberikan kompensasi, namun tidak merinci berapa nilainya.

Baca juga:
Tips dari LinkedIn untuk Raih Pekerjaan Impian
LinkedIn Sediakan Fitur Pencari Universitas Favorit

Hanya saja LinkedIn mengatakan bahwa mereka menyanggupi untuk membayar kompensasi maksimal USD$ 1,25 juta dan membantu mendanai pengacara yang akan mendapatkan nilai jasa sepertiga dari jumlah tersebut. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)