pulsa-logo

Acer Liquid Jade Z, Smartphone LTE Berdisain Premium Ekstra Ringan


PULSA

Senin, 02 Maret 2015 • 09:19

acer, liquid jade z, MWC 2015, tabloid pulsa


Acer langsung unjuk gigi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 yang saat ini berlangsung di Barcelona, Spanyol. Vendor ini memperkenalkan produk premiumnya bertajuk Liquid Jade Z. Ini adalah produk phablet, dengan diagonal layar IPS 5 inci beresolusi HD 720p. Menariknya, di sini teknologi layarnya mengusung Zero Air Gap untuk mengurangi munculnya bayangan yang tak diinginkan serta berpelindung lapisan Gorilla Glass 3.

Acer Liquid Jade Z dikemas bersama dapur pacu CPU MediaTek 64-bit dengan prosesor quad-core, yang menjanjikan kecepatan 'berpikir' dan performa yang apik dalam multitasking. Kamera ponsel ini ada dua, di bagian belakang kelas 13 MP dilengkapi lampu flash LED dan kamera depan 5 MP (F2.2)untuk video call atau pun selfie.

Kamera utama Acer ini dibekali aperture F1.8, yang artinya bisa menangkap cahaya 20% dengan lebih baik, sangat berguna untuk pemotretan dalam kondisi cahaya kurang. Itu pun bisa dikombinasikan dengan fitur Acer Bright Magic yang telah disediakannya. Optimasi selfie diperkuat oleh fitur Bright Magic Selfie dan Surround Light.



Hal menarik lain dari Acer Liquid Jade Z adalah dukungan terhadap teknologi LTE 4G (Cat.4). Selain itu bodinya terbilang ramping dan nyaman digenggam, dengan ketebalan sebatas 7,9mm dan berat ekstra ringan hanya 110 gram. Nah, kalau dari sisi audio, Liquid Jade Z ini pun handal, lewat dukungan HD speaker 24-bit Hi-res dan teknologi DTS Studio Sound.

Acer Liquid Jade Z diinfokan akan meluncur di pasar pada bulan Maret ini, dengan banderol 199 Euro atau Rp2,9 jutaan. (Woro Ari Prianto)

sumber