Atrk
ads skin gagal

Asyik! Lazada Terbangkan 3000 Balon Berisi Voucher Belanja

  • Monday, 23 March 2015 21:19
  • Published in News

Lazada Balon Images Data 2015 Maret Thumb Other400 0

Masih dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ketiga, Lazada Indonesia, hari ini (23/3) melepaskan 3000 balon berisikan voucher belanja di depan Istana Negara.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan aksi yang dilakukan bersama 100 karyawan Lazada Indonesia ini merupakan ungkapan terima kasih atas dukungan pelanggan Lazada di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat merayakan tahun ketiga Lazada Indonesia. Kedepannya, Lazada akan terus fokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan memperkuat infrastruktur logistik dan memberikan solusi pembayaran guna lebih menyempurnakan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan kami,” jelasnya.

Voucher yang disebarkan bersamaan dengan balon-balon tersebut terdiri dari berbagai nominal mulai dari potongan harga 60 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 1 juta hingga 1,5 juta untuk pembelanjaan di situs belanja Lazada Indonesia.

Magnus menambahkan, momen ini sekaligus menjadi perayaan dimulainya promo Lazada Indonesia ‘Harga Impian Jadi Kenyataan’ yang memberikan potongan harga hingga 90 persen pada 24-26 Maret 2015. Tepat pukul 00.00 malam nanti, pelanggan Lazada dapat menikmati harga impian untuk ribuan produk dari 13 kategori yang tersedia melalui situs www.lazada.co.id.

Selain itu juga terdapat 6 (enam) promo flash sale, yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari. Beberapa produk yang akan diikutsertakan termasuk produk gadget Oneplus One, Lenovo a6000 dan Lenovo s580 yang merupakan produk smartphone yang paling dinantikan tahun ini.

Magnus Ekbom menambahkan,”Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia, kami harap konsumen di Indonesia dapat turut merayakannya dengan menikmati rangkaian diskon besar-besaran selama tiga hari berturut-turut.”

Lazada Indonesia telah berkembang seiringan dengan perkembangan Lazada Group dan mendapat 37 juta kunjungan pada Desember 2014. Dengan melanjutkan fokus pada platform marketplace untuk mendukung merek-merek ternama dan pihak penjual, Lazada Indonesia kini memiliki lebih dari 2,000 penjual dan didukung oleh kurang lebih 1.500 karyawan. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)