pulsa-logo

ViewSonic Rilis Proyektor Full HD Cocok untuk Home Entertainment


Fauzi

Rabu, 25 Maret 2015 • 11:16

ViewSonic, Proyektor, harga ponsel,ponsel


Produsen perangkat solusi visual asal Taiwan, ViewSonic, memperkenalkan sebuah proyektor anyar PJD7822HDL Full HD 3200 lumens home entertainment.

Berbekal input HDMI ganda dan sebuah port pengisian USB, PJD7822HDL menawarkan konektivitas fleksibel ke perangkat berdefinisi tinggi, serta kompatibilitas dengan dongle HDMI nirkabel seperti Google Chromecast. PJD7822HDL juga kompatibel dengan 3D, sebuah speaker terintegrasi dan teknologi SuperColor untuk berbagai warna yang lebih luas dan proyeksi gambar yang benar-benar hidup.

Dilengkapi dengan 3.200 ANSI lumens dan sebuah contrast ratio 15.000:1, proyektor ini menampilkan gambar yang jernih, bersih bahkan di dalam ruangan dengan ambient cahaya yang tinggi. Selain itu, sebuah lensa tembak pendek dengan 1,3x optical zoom menawarkan pilihan pengaturan fleksibel untuk ruangan yang lebih kecil.

Sebagaimana diungkap Max Hsu, PM Director, ViewSonic Asia Pacifik, pengguna proyektor ini disebut akan sangat menyukai kombinasi tak terkalahkan atas kualitas, tingkat kecerahan, konektivitas inovatif dan nilai dari PJD7822HDL

“Produk ini sangat sempurna untuk menonton semua tipe konten berdefinisi tinggi, termasuk film, olahraga, game, dan TV, tanpa adanya gangguan atau perbedaan dengan format video aslinya. PJD7822HDL menawarkan pengalaman 1080p pada layar sangat lebar dan kemampuan streaming secara wireless memungkinkan para pelanggan untuk dapat memiliki berbagai pilihan hiburan yang lebih luas,” kata dia lagi.

Dilengkapi dengan input HDMI ganda, proyektor ini memberikan gambar tertinggi dan kualitas suara dari hanya sebuah kabel per sumbernya. Produk ini sangat sempurna untuk menghubungkan ke perangkat HDMI apapun seperti komputer, media player, konsol game, Blu-ray dan DVD player. Juga, dongle HDMI nirkabel seperti Google Chromecast, dapat di hubungkan ke port HDMI proyektor sementara didukung oleh port USB proyektor.

Cukup gunakan sebuah ponsel Android, tablet, iPhone, iPad, Mac atau laptop Windows untuk menampilkan hiburan favorit dan aplikasi langsung ke layar lebar.


Produk ini juga memiliki lensa optikal zoom 1,3X dengan PJD7822HDL yang menyediakan fleksibilitas mounting dengan sebuah jarak lemparan yang lebih luas. Lensa zoom ini juga membuat proyektor dapat memproyeksi gambar hingga 20% lebih besar dibandingkan dengan proyektor konvensional dilengkapi dengan sebuah lensa 1,1X. sementara mengurangi lemparan lensa memungkinkan gambar lebih besar dapat di proyeksikan dari jarak pendek pada ruangan yang lebih kecil. Gambar berukuran 60 inch lebar dapat di tampilkan hanya dari jarak 5 meter. (Ozi)