pulsa-logo

Samsung Galaxy S6 Active Tetap Diperkuat Selot MicroSD


Nariswari

Jum'at, 27 Maret 2015 • 10:21

samsung, galaxy s6 active, slot microSD, tabloid pulsa


ilustrasi (ist.)ilustrasi (ist.)

Beberapa minggu yang lalu tersiar kabar bahwa Samsung dalam waktu dekat akan merilis Galaxy S6 Active.  Menurut rumor, smartphone ini disebutkan bakal tanpa diperkuat beberapa fitur jagoan Samsung seperti  sensor sidik jari dan sensor detak jantung. Bahkan kabarnya, flagship unggulan di seri Galaxy itu tidak akan dijejali selot kartu memori SD juga.

Pihak Samsung mengatakan bahwa smartphone Galaxy S6 Active akan hadir dengan banyak fitur unik seperti  kedap air dan debu. Samsung pun mengklaim bahwa Galaxy S6 Active tetap akan dibekali dengan selot kartu memori microSD, untuk keperluan ekspansi penyimpanan memori eksternal.

Hal itu dikabarkan juga oleh salah satu pengguna Samsung yang mengikuti forum Samsung di Reddit, dimana mengatakan bahwa dirinya mengetahui sedikit banyak tentang rencana Samsung dalam mengemas spesifikasi Galaxy S6 Active. Dia pun membenarkan akan hadirnya selot microSD di smartphone tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, (26/03), sebenarnya titik penjualan utama dari Samsung Galaxy S6 Active terletak pada fitur kedap air dan debu. Dan dengan hadirnya slot kartu memori microSD serta baterai yang bisa dicopot-pasang (removable), akan menjadi kemajuan besar dibanding pendahulunya.

Samsung Galaxy S6 Active diinfokan akan rilis dalam beberapa bulan ke depan. (Nariswari)

sumber

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019