pulsa-logo

Indosat Dompetku Raih Infobank Digital Brand of The Year 2015


Fauzi

Jum'at, 27 Maret 2015 • 16:43

Indosat, Indosat Dompetku, Infobank Digital Brand of The Year 2015, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Melalui layanan Dompetku, Indosat menjadi satu-satunya operator yang berhasil menyabet penghargaan Digital Brand of the Year 2015 dari Majalah Infobank.

Indosat meraih penghargaan sebagai penyedia layanan E-Money terpopuler kedua di kategori E-Money melalui layanan Indosat Dompetku.

“Satu lagi pengakuan diberikan kepada Dompetku setelah beberapa penghargaan internasional yang telah diterima sebelumnya. Kami sangat bangga dapat meraih penghargaan dan pengakuan dari industri perbankan. Layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat dan induk perusahaannya, Ooredoo Group, dalam upaya pembangunan ekosistem financial inclusion di Indonesia” demikian disampaikan Randy Pangalila, Head of Mobile Financial Services Indosat.

”Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi layanan Dompetku sebagai business enabler dengan dukungan jaringan distribusi dan infrastruktur Indosat” lanjut Randy.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang digelar oleh iSentia bekerjasama dengan Biro Riset Infobank dengan membuat pemeringkatan perusahaan dibidang keuangan serta BUMN berdasarkan Social Media monitoring. Proses penilaian ini diawali dengan menentukan kategori perusahaan & produk. Selanjutnya tim biro riset Infobank melakukan pengumpulan data dan mengukur persepsi publik serta brand awareness melalui perbincangan dan pemberitaan di media sosial, situs berita online, dan blog. Hasil akhir dari pengukuran tersebut akan menentukan total indeks dari tiap-tiap brand baik secara corporate maupun produk.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Tahun lalu Indosat Dompetku telah berhasil meraih dua penghargaan internasional, Innovation Award dari Global Telecoms Business 2014 dan Best Mobile Financial Services dari GSMA 2014.


Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan Dompetku seperti: Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern; KCJ (KAI Commuter Jakarta), PadiTrain, PadiAir, CityPass, keretaapiku.com untuk transportasi; FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Alfaonline, Genflix untuk toko online, serta Cigna dan Adira untuk asuransi mikro.

Tingkatkan terus transaksi keuangan menggunakan Indosat Dompetku dan rasakan manfaatnya, akses Dompetku di *789#. (Ozi)