pulsa-logo

Giliran HTC One M9+ Penampakannya Mencuat


Woro Ari Prianto

Minggu, 29 Maret 2015 • 10:27


Setelah sebelumnya muncul penampakan disain render dari HTC One E9+, kini masih dari sumber yang sama @upleaks kembali muncul bocoran penampakan dari apa yang disebut sebagai HTC One M9+. Kabarnya smartphone kelas atas ini akan memulai debutnya bulan depan, pada 8 April 2015 di Beijing, Tiongkok.

Dari penampakan yang ada terlihat bahwa HTC One M9+ cukup menarik dilihat, dimana disainnya bertoreh skema lis berwarna emas, yang membuatnya terlihat elegan nan premium.

Seperti apa yang disajikan @upleaks ini, ditunjukkan sisi bawah layar yang melekatkan speaker Boom Sound serta tombol home, yang tampaknya pula merupakan panel pemindai sidik jari.

Berdasarkan informasi, HTC One M9+ ini pada debutnya nanti akan hadir dalam 2 versi, yakni varian dengan chipset MediaTek MT6795 yang diperuntukkan bagi pasar Tiongkok dan model dengan chipset snapdragon 810 untuk pasar selain Tiongkok. Spesifikasi lainnya dirumorkan layar 5,2 inci QHD, pemindai sidik jari, RAM 3GB dan memori internal 32GB (ekspansi via selot microSD). (Woro Ari Prianto)

sumber