pulsa-logo

HTC One M9 Versi Unlocked Tersedia di Retail HTC


Nariswari

Senin, 30 Maret 2015 • 13:56

unlocked, htc, htc one m9


HTC One M9 yang dirilis di beberapa negara tercatat penjualannya dibundling (locked) dengan operator setempat. Hal ini tentu memunculkan harapan dari pecinta perangkat HTC yang menginginkan HTC untuk merilis versi unlocked (non-lock) dari HTC One M9, sehingga bisa lebih fleksible untuk digunakan di manapun pengguna berada.

Kini, versi unlocked dari smartphone andalan terbaru HTC yakni HTC One M9 dikabarkan telah tersedia di jaringan resmi HTC. HTC telah mulai menjual versi unlocked dari HTC One M9, yang diumumkan awal bulan ini di Mobile World Congress 9MWC) 2015 di Barcelona. Semua operator besar di Amerika Serikat juga akan menawarkan perangkat ini.

Dilansir dari Ubergizmo, (29/03), adapun perbedaan pada versi unlocked dengan versi aslinya adalah bahwa versi unlocked memiliki bootloader yang tidak terkunci, yang membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih layak untuk pengembang.

Ada keuntungan nyata dari pembelian unit unlocked. Pertama Anda tidak terikat dengan operator manapun. Selain itu unit ini dapat bekerja dengan hampir setiap GSM dan LTE operator di seluruh dunia.

Kabarnya, versi unlocked HTC One M9 dibanderol di harga USD $ 649. HTC One M9 versi unlocked  tersedia dalam warna abu-abu dan warna silver/gold.

Perusahaan juga akan menjual versi 'gold' dari model unlocked, tapi sejauh ini belum terdengar kabar kapan varian gold ini akan dirilis oleh HTC. (Nariswari)

sumber