Atrk
ads skin gagal

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus

  • Thursday, 02 April 2015 21:14
  • Published in News

Teaser HTC, sumber: PhonearenaTeaser HTC, sumber: Phonearena

Menurut teaser promo, HTC akan mengadakan acara pada 8 April di Beijing. Diduga, ajang tersebut dijadikan kesempatan oleh HTC untuk mengenalkan One M9+. Ponsel ini agak misterius sebab HTC One (M8) max tidak pernah diperkenalkan pada tahun lalu meskipun tampaknya menjadi nyata.

Hari ini, serangkaian teka-teki muncul lewat sebuah teaser promo, tampaknya ini menggambarkan sosok HTC One M9 +. Nama seri ponsel memang tidak terlihat pada gambar, hanya satu judul "More than One" plus keterangan tempat dan tanggal acara.

Dari teaser diketahui ada tiga bagian yang di highlight, yakni bagian tombol home, layar dan bagian tombol power di sisi ponsel. Tombol home diperkirakan memiliki fungsi pemindai sidik jari seperti yang banyak diisukan. Soal layar, kemungkinan mununjukkan reolusi yang besar 1440 x 2560. Dan teaser lainnya menunjukkan tombol power bertekstur sehingga pengguna dapat menemukannya dengan sentuhan.

Mungkin saja HTC One M9 Plus dibuat agar bisa lebih bersaing dengan Galaxy S6, sehingga HTC lebih mengedepankan sisi kemewahan dan fitur unik miliknya. (*)

Sumber

Rate this item
(0 votes)