pulsa-logo

Apple Akan Luncurkan iMac Berlayar Retina 8K Tahun Ini


Nariswari

Rabu, 08 April 2015 • 11:26


gambar: apple imac official websitegambar: apple imac official website

Sementara iMac terbaru dengan layar 27 inci, yang mengandalkan display retina 5K meluncur ke pasar mainstream, Apple tahun ini dikabarkan akan mengambil satu langkah ke depan. hal yang dilakukan yakni berencana meluncurkan generasi iMac terbaru yang menampilkan resolusi Retina display 8K (7680x4320 piksel).

Dilansir dari ndtv, (07/04), LG pekan lalu menerbitkan sebuah dokumen tentang layar 8K, yang sekarang telah dihapus dari laman situs ruang berita (news room) LG. Di kolom tersebut pihak LG menyebut layar tersebut sebagai masa depan teknologi display.

Baca juga:

Apple Baru Merilis iMac Termurah, Berapa Harganya?

Lupakan 4K, Apple Siapkan Retina iMac 5K?

Melalui 9to5Mac, secara eksplisit LG menyebutkan, "Apple juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis 'iMac 8K' dengan layar resolusi super tinggi akhir tahun ini". Entah benar atau tidak, Apple sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran hal ini. Namun perlu diketahui, bahwa LG adalah salah satu pemasok utama komponen layar ke Apple. Sehingga bisa jadi LG "keceplosan", yak tak sengaja mengungkap hal yang masih rahasia tersebut. (Nariswari)

sumber