pulsa-logo

Jabra Move Akomodasi Pecinta Musik untuk Lebih Bebas Bergerak


Deni Hardian

Rabu, 08 April 2015 • 14:03


IstIst

Mendengarkan musik menggunakan headphone memang banyak digemari, terutama anak muda. Namun kabel headphone bisa menganggu saat kita mendengarkan lagu. Tentunya, headphone akan semakin nyaman digunakan untuk bergerak bebas jika tanda adanya kabel. Untuk itu, Jabra menawarkan sebuah headset Bluetooth tanpa kabel sehingga membuat nyaman Anda saat mendengarkan musik yakni Jabra Move Wireless Headphone.

“Jabra Move adalah Headhone wireless yang bekerja menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth agar dapat secara mudah digunakan oleh berbagai jenis Mobile Device atau Laptop yang sudah mendukung Bluetooth,” kat Juvi Marketing Manager PT Axindo Infotama, distributor utama Jabra Move, melalui keterangannya, belum lama ini.

Jabra Move dikreasikan oleh para ahli audio JABRA terkemuka di dunia yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi untuk menghasilkan produk audio yang simple namun tetap bertenaga. Tak hanya itu, Jabra Move dilengkapi DSP (Digital Signal Processor) yang mampu menghantarkan sinyal audio yang jernih secara nirkabel dengan lebih baik dan real-time. DSP ini pula meningkatkan kemampuan streaming data secara nirkabel sehingga setiap hentakan musik yang Anda dengarkan tidak akan terputus-putus.

Jabra Move memiliki speaker dengan kemampuan menghasilkan suara frekuensi hifi yang memungkinkan Anda dapat merasakan kualitas audio yang lebih realistis dengan rentang frekuensi audio yang lebih besar. Headphone ini juga telah mendukung fitur AVRCP yang memungkinkan Anda dapat mengatur track lagu yang ingin didengar, pause/stop lagu, mengatur volume, hingga menjawab panggilan telepon. Pada sisi kanan Headphone terdapat tombol multifungsi yang dapat digunakan untuk mengontrol fitur AVRC tersebut.

Jabra Move dapat digunakan pada berbagai jenis Smartphone, Laptop, dan juga MP3 Player yang telah mendukung fitur nirkabel Bluetooth. Jabra Move juga menyertakan kabel audio 3.5 mm pada paket pembelian yang dapat Anda gunakan ketika ingin mendengarkan musik tanpa konektivitas Bluetooth.

Pada bagian Earpadnya Anda dapat menemukan tombol multifungsi yang dapat digunakan untuk mengatur lagu dan menjawab penggilan telepon. Tersedia pula tombol on/off/pairing yang digunakan untuk mengaktifkan dan mengubungkan Headphone pada device Bluetooth Anda. Tidak hanya menawarkan kebebasan bergerak, headphone tanpa kabel ini juga menawarkan balutan desain klasik ala Skandinavia yang mewah. Jabra Move Wireless Headphone menggunakan bahan stainless steel di beberapa bagian dengan tetap memperhatikan bobot yang ringan dan kuat.


Headphone ini pun tahan banding. Saat diuji ketahanannya, headphone ini pernah ini dijatuhkan dari ketinggian 1 meter dan diuji kelenturannya sebanyak hampir 1000 kali, namun tidak mengalami kerusakan. Kapasitas baterai Jabra Move dapat digunakan hingga 8 jam penggunaan dan hingga 288 jam waktu stand by. Jabra Move Headset Bluetooth memiliki radiasi 800 kali lebih kecil dibandingkan dengan saat anda bertelpon menggunakan hadphone anda secara langsung .

Jabra Move ditawarkan dengan harga Rp 1.299.000 dengan pilihan warna yang menarik yakni hitam, biru, dan merah dan emas.